Selasa, 23 November 2010

Aku 2 Tahun yang Akan Datang

2 Tahun yang akan datang, saya akan menamatkan pendidikan di bangku kuliah saya. 2 tahun kedepan, saya akan menjadi pengusaha kecil menengah. 2 tahun kedepan, saya akan menjadi seorang jurnalis yang handal.

Semua itu sudah saya mulai dari sekarang. Dimana saya akan memperbaiki nilai IPK saya yg kurang baik karena rutinitas bekerja. Ya, walaupun tidak lulus dengan hasil yang bagus tapi saya tetap bersyukur karena telah menamatkan pendidikan bangku kuliah saya dan mendapat gelar SKom.

Kemudian saya akan melebarkan bisnis usaha kecil yang saya buat. Dimana saat ini saya menerapkan sistim jemput bola untuk mendapatkan pelanggan terlebih dahulu. Kemudian, saya akan membuka sebuah toko yang terletak di tempat yang strategis untuk memajukan usaha kecil saya.

Lalu, saya akan menjadi seorang jurnalis yang handal. Dimana saya akan menulis dan berbagi banyak pengetahuan dan informasi yang saya miliki ke orang-orang di seluruh penjuru dunia.
Tak lupa juga untuk mengabadikan gambar-gambar yang indah untuk menambah daya tarik para pembaca.

Kurang lebih, seperti itulah rencana saya ke depan untuk menjadi seorang yang sukses dalam hidup.

0 komentar: