Minggu, 17 Oktober 2010

My Biografi

Hendryadi, Lahir pada tanggal 23 April 1990 di Jakarta, atau 27 Ramadhan 1410. 3 hari sebelum hari raya Idul Fitri. Ayahnya bernama MAHDI, Seorang Tentara atau TNI yang berasal dari pulau seberang, KALIMANTAN. Ibunya bernama MARYANI, Seorang penjahit dari timur pulau JAWA.
Hendry dibesarkan dikeluarga yang sangat sederhana. Dia memulai awal kariernya di Tk Kartika Kostrad di daerah Kebayoran Lama. Wajar saja, karena dia memang tinggal di asrama prajurit TNI di Kostrad Kebayoran Lama. Kemudian dia melanjutkan pendidikan dasar nya tidak jauh dari tempat tinggal nya. Selanjut nya, pendidikan menengah pertamanya di tempuh di SMP 29 Kebayoran baru dan pendidikan menengah atas nya di tempuh di SMU 46 kebayoran baru. Dan sekarang ia sedang menjalani kuliah di Universitas Gunadarma yang dalam kurun waktu 2 tahun lagi ia lulus menjadi Sarjana.

Keseharian nya dia adalah orang yang periang, penuh semangat. Namun tidak jarang sifatnya menjadi angin-anginan atau tak seperti biasanya. Dia hoby olah raga. Salah satu olah raga favorit nya adalah Air Soft Gun. Dimana ASG (Air Soft Gun) merupakan sebuah permainan menyerupai peperangan. Selain itu, dia juga berkecimpung dalam UKM Kerohanian Islam di kampus nya. Memang, kedua hal itu merupakan hal yang sangat bertolak belakang. Tapi, di situlah letak ke-unik-an dari dia.

0 komentar: